Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Billy & Lily tempat bermain seru yang bersih dan nyaman buat ananda

Welcome to mommalyfe. Kehidupan para ibu dan anak yang ibarat lem sama perangko. Tidak terpisahkan. Bayangin aja, bangun tidur sampai tidur kembali kegiatannya nggak jauh-jauh dari beraktivitas bersama anak. Apalagi keluarga kami yang memilih model pendidikan rumahan alias anak tidak berangkat ke sekolah. Kebayang kan 24 jam bersama delapan anak dirumah aja.

Bukan cuma ibunya yang bosan, anak-anak juga dong. Makanya setiap waktunya outing, aku dan suami cukup putar otak untuk memilih tempat bermain yang cocok untuk mereka delapan eksplorasi. Bukan hanya lokasi yang nyaman dan bersih yang menjadi pertimbangan bagi kami. Harga bermain yang nyaman di kantong menjadi salah satu faktor penting juga biar ekonomi rumahtangga terjaga kestabilannya. Hahaha.

Billy & Lily Preschool & Playground Tempat Bermain yang Bersih dan Nyaman


Billy & Lily Preschool Playground merupakan tempat bermain yabg beraih dan nyaman sekali untuk anak dan pendamping. Masuk ke dalam gedung Billy & Lily kita akan bertemu dengan ruang registrasi tempat dimana para pengunjung memesan fasilitas masuk ke wahana. Resepsionis yang ramah akan menjelaskan peraturan masuk seperti menggunakan kaus kaki dan menggunakan masker.

Jadi, bila ingin berkunjung ke Billy & Lily pastikan membawa kaus kaki dari rumah ya baik anak maupun pendamping. Namun bila terlupa, pihak Billy & Lily menyediakan pembelian kaus kaki. Untuk balita dan anak harganya sepuluh ribu per pasang. Sementara untuk pendamping dibandrol 15.000 per pasang.

Resepsionis juga akan membekali pengunjung dengan maps untuk mengunjungi setiap wahana. Maps ini harus dibawa ke wahana manapun dan merupakan akses masuk. Jangan lupa menunjukkan maps ke penjaga wahana untuk diberikan stempel bahwa kita telah mengikuti perjalanan bertualang di Billy & Lily.

Setiap ruangan memiliki fasilitas yang cukup memadai sesuai tema. Jangan lupa abadikan momen bermain dengan dokumentasi ya supaya menambah koleksi foto bermain anak.

Billy & Lily Preschool & Playground Tempat Bermain dengan wahana yang seru dan murah


Wahana yang disediakan di Billy & Lily Preschool & Playground bermacam-macam. Setiap wahana memiliki seorang pendamping. Anak akan diarahkan melakukan kegiatan yang seru dan menarik sesuai tema di setiap wahana.

Billy Lily www.jejakbunda.com
Tarif bermain Billy & Lily (sumber tangkapan layar author)



Aneka Wahana di Billy & Lily Preschool & Playground


Billy & Lily Preschool & Playground memiliki beberapa lantai. Di lantai pertama saat memulai bermain di wahana bermain pengunjung akan menemui ruangan cooking. Di lantai berikutnya aneka permainan seperti pemadam kebakaran, Billy Lily Mart, wahana pesawat terbang dan lain sebagainya. Dan terakhir destinasi pengunjung adalah di ruangan bermain bola.

  • Kelas memasak Billy&Lily

Kelas memasak Billy & Lily terletak di lantai pertama. Anak-anak belajar membuat cookies dengan mencampurkan bahan asli dipandu oleh kakak di kelas cooking. Saat cookies dipanggang, anak boleh melanjutkan petualangan di wahana lainnya. 

Wahana cooking menjadi salah satu wahana favorit bagi anak karena selain mereka diajak bereksperimen membuat cookies, menunggu cookies matang dan mencicipi cookies buatan sendiri menjadi sebuah kebahagiaan bagi anak

Billy Lily-Preschool/www.jejakbunda.com
Salah seorang putri author, sumber: dokumentasi pribadi


  • Training Camp Billy& Lily

Wahana ini terletak di lantai dua gedung Billy & Lily-Preschool & Playground. Wahana yang menjadi tempat favorit bagi anak-anak laki-laki dimana mereka bereksplorasi memanjat dan bermain ala tentara.

  • Peternakan Billy&Lily

Billy & Lily/www.jejakbunda.com


  • Wahana Membangun Rumah


  • Billy&Lily Mart


  • Main Mobil-mobilan


  • Studio Kostum

Billy & Lily/www.jejakbunda.com
Dokumentasi pribadi author

Billy & Lily/www.jejakbunda.com
Mencoba kostum tentara (dokumentasi pribadi)

Billy & Lily/www.jejakbunda.com
Kostum ala Putri(dokumentasi pribadi)


  • Rumah Sakit Billy&Lily

Billy & Lily/www.jejakbunda.com
Mendengar penjelasan terkait kesehatan tubuh dan gigi


  • Wahana Pesawat Terbang

Billy & Lily/www.jejakbunda.com


  • Pemadam Kebakaran Billy &Lily

Billy & Lily/www.jejakbunda.com
Para pemadam cilik bersiap untuk memadamkan api dan menyelamatkan binatang dari kebakaran


  • Arena Bermain Bola


  • Kolam Pasir

Nah, seru kan mencoba bermain di Billy & Lily Preschool & Playground. Semoga sehat selalu dan bahagia bermain ya. Sampai ketemu di info jejak jalan-jalan selanjutnya.

Untuk info dan reservasi, bunda bisa berkunjung ke akun media sosial Billy & Lilly dan kontak WhatsApp dibawah ya.

INSTAGRAM : @billylilyofficial
TIKTOK : @billylilyofficial
FACEBOOK : Billy & Lily 
Whatsapp : 081264996996








12 komentar untuk "Billy & Lily tempat bermain seru yang bersih dan nyaman buat ananda"

  1. Masyaallah kebayang ramenya di rumah ada delapan anak. Di sini saja yang ada dua anak berasa rame banget.

    BalasHapus
  2. Setuju bgt kak, harga tempat bermain itu sangat menentukan, malah kalau bisa bermain di tempat yg ada diskonnya, anak senang, ortu lebih senang hehe

    BalasHapus
  3. Billy dan Lily namanya cakep apa ownernya bernama itu bun? Trus di pakai buat nama tempat bermain.

    Dulu jaman anak2 kecil.saya sukq refresing ke tempqt bermqin anak2 b9ar merrka tambha teman dan happy yaa... (gusti yeni)

    BalasHapus
  4. Wah ponakan saya pasti seneng banget nih bisa maen disini. Pasti betah dan ga mau pulang

    BalasHapus
  5. MasyaAllah kebayang betapa serunya. Itu model bayarnya sekali masuk terus bisa eksplore semuanya, sepuasnya gitu ya, Mbak? Atau dibatasi waktunya?

    BalasHapus
  6. Memang sangat ramah di kantong euy masuk wahana playground bily&lily. Apalagi ada preschool nya juga. Lumayan banget anak-anak juga betah. Jadi emaknya bisa punya waktu dikit buat beberes sekalian metime.

    BalasHapus
  7. Emang senang ya kalau ada playground seperti bily dan lily.. bukan cuma anaknya yang terhibur, orang tuanya juga senang

    BalasHapus
  8. Wawww kereen banget playground Billy & Lilly, dijamin anak2 puass disini, recomended nih...(gusti yeni)

    BalasHapus
  9. Playground yang bikin betah anak-anak ya mbak. Selain bermain, anak juga belajar. Lengkap juga segala peralatan dan perlengkapan bermainnya. Orang tua juga nyaman berada di sana

    BalasHapus
  10. Anakku pasti senang banget nih kalau datang ke Playground Billy dan Lily. Fasilitasnya lengkap banget, kayanya bakalan lupa pulang. Hehee
    Ternyata harus reservasi ya buat datang ke sini.

    BalasHapus
  11. Playground kekinian dan edukatif semakin disenangi anak. Apalagi ink bagus untuk menghindari ketergantungan gadget

    BalasHapus
  12. Seru banget ya kak. Anak anak pasti suka. Mereka bisa belajar sambil bermain di Billy and Lilly. Alfie harus bawa ponakan kesana nih. Dijamin mereka suka.

    BalasHapus