Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud: Kuliner Halal yang Rasanya Medan Kali




Memasuki tahun 2021, pandemi Covid 19 belum berakhir. Sudah setahun lebih dan momen ini tetap menjadi momen berat bagi sebagian pekerja seni lokal dan musisi seperti profesi yang dilakoni suamiku. Job manggung, baik di dalam maupun luar kota praktis berhenti karena kebijakan PPKM yang diberlakukan pemerintah.

Di tengah seretnya keuangan, tawaran untuk babat alas di luar  pulau Sumatera dikemukakan oleh suami. Seorang kenalan memberikan penawaran untuk mengelola sebuah yayasan pendidikan dan mengizinkan suami untuk memboyong kami sekeluarga.

Awalnya kupikir, tidak masalah mengais sebagian rejeki menyebrang pulau, namun ternyata ada yang sakit terasa. Ya, hati yang telah terlanjur cinta.

"Medan". Kota tersebut merupakan salah satu defenisi cinta bagiku. Berat rasanya meninggalkan kota beribu kenangan manis.

Cemanalah pulak, udah tertanam ari-ari di tanah Melayu ini. Begitulah kira-kira ungkapan bahasa Medan nya.

Aku memang belum pernah hidup bertahun-tahun di luar Medan sebelumnya. Paling lama dua bulan saat pendidikan dan pelatihan profesi fisioterapi di pulau Jawa saat aku bekerja di sebuah klinik anak.

Terpisah dua bulan saja, rindu pada kota kelahiranku ini begitu membuncah. Apalah lagi bila harus bertahun lamanya. Kenangan manis saat di Medan salah satunya adalah saat perdana mendapatkan gaji pertama bekerja freelance sambil kuliah.

Dari jerih payah bekerja, kutraktir ibuku makan mie ayam di sebuah rumah makan di bilangan jalan Krakatau sekira tahun 2003. Sebenarnya pertama sekali aku menikmati sajian lezat mie ayam itu adalah saat diajak salah satu teman kerja di resto pusat.

Saking suka dengan citarasa mie berpadu jamur, kuniatkan dalam hati untuk traktir ibu dari gaperta ( bahasa slang Medan bermakna gaji pertama, red) yang ku punya saat gajian. Alhamdulillah, ibuku pun suka.

Beberapa waktu kemudian, resto Mie Ayam Jamur di bilangan Jalan Krakatau tak lagi beroperasi. Aku dan ibu harus ke resto pusat di kota. Tepatnya di Jalan Abdullah Lubis no 57/71 berhadapan dengan Masjid Al Jihad Medan.

Lokasinya cukup strategis ditunjang desain yang nyaman dan lokasi parkiran yang cukup luas membuat pengunjung tidak kesulitan untuk menikmati kuliner dengan leluasa.

Tahun berganti dan akhirnya aku bertemu dengan suami yang juga menggemari mie ayam. Alhamdulillah, Mie Ayam jamur Haji Mahmud, yang merupakan makanan yang enak di Medan dan Banjarbaru menjadi destinasi kuliner bagi kami melahap sajian khas terfavorit berdua.

Dan uniknya, setiap aku mengalami ngidam sejak kehamilan pertama hingga kehamilan ke delapan, mie ayam jamur ini menjadi pengobat ngidam bagiku. 

Nanti kalo Bunda tiba-tiba ngidam makan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud gimana, Yah? Tanyaku pada suami saat beliau mengutarakan rencana berpindah dari kota Medan. Bukan tanpa alasan. Saat kami berdiskusi kehamilanku memasuki usia 12 pekan. Bisa Hajab, ungkapan orang Medan kalo kejadian ngidam tidak kesampaian.

Itulah salah satu alasan mengapa aku berat meninggalkan kota Medan untuk hijrah keluar pulau.




Mie Ayam Jamur Haji Mahmud mulanya merupakan gerobak yang dikelola Pak Haji Mahmud sebagai founder di tahun 1988. Animo masyarakat Medan yang menerima cita rasa kelezatan mie ayam jamur pertama di kota Medan membuat Pak Haji Mahmud membuka cabang beberapa outlet kuliner halal melegenda ini. Hingga saat ini ada tujuh outlet cabang di Medan dan Banjar Baru, Kalimantan.


Yang membuat cita rasa Mie Ayam Jamur Haji Mahmud begitu otentik dengan kelezatan yang tidak berubah sejak awal adalah Pak Haji Mahmud yang turun tangan langsung dalam meracik menu hingga saat ini. Selain itu pemilihan bumbu rempah, telur, sayur-sayuran yang segar dan berkualitas serta bahan pokok mie pun di produksi sendiri.




Mie Ayam Jamur Haji Mahmud merupakan kuliner dari generasi ke generasi. Mie Ayam Jamur Haji Mahmud memiliki harga yang cukup kompetitif dan terjangkau.

Harga menu mulai dari Rp3 ribuan hingga Rp66 ribu. Menu utama yang cukup terkenal dan menjadi favorit tentunya adalah Mie Ayam Jamur Spesial.


Daftar menu/www.jejakbunda.com
Ragam menu andalan menggugah selera

Bakso Mercon

Bakso mercon adalah makanan yang wajib dicoba pecinta pedas. Aku yang terkenal suka makanan pedas, agak terasa kelabakan juga pas kegigit ranjau cabe di baksonya. Haha. Langsung minum yang banyak jadinya.
 
Tapi setelah rasa pedes agak berkurang malah nagih pengen makan lagi. Bakso ini dilengkapi mie bihun sebagai karbohidrat utama di menu ini. Yang kusuka adalah tetelan daging sapi potong dan juga dua buah bakso urat kecil yang diicip balita ku yang ikutan nimbrung makan. Mantap lah ini.

Bakso mercon
Bakso Mercon

Nasi Goreng

Dok: @hajimahmud.id

Nasi Ayam Becek

Sengaja aku pesan nasi ayam becek karena tertarik dengan kuah sambal yang ada di ayamnya. Nasi ayam becek adalah porsi yang cukup buat ukuran standar lambungku.
 
Gak terlalu kebanyakan dan juga gak sedikit. Pas lah. Ada lalapan timun yang bikin segar dan menambah tekstur kunyahan. Sepotong tahu goreng turut melengkapi menu makanan ini. 
Nasi Ayam Becek


Mie Ayam Jamur Spesial

Nah, ini dia primadona menu makanan di Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Mie ayam dengan tekstur yang lembut dilengkapi sayuran, jamur, potongan daging ayam, dua butir bakso, telur pindang, kerupuk pangsit, juga kuah kaldu bening yang segar.
 
Aku suka menambahkan sambal agar makanan terasa pedas mantap beserta potongan cabe merah acar.

Mie ayam jamur Mahmud/www.jejakbunda.com
Mie Ayam Jamur Spesial

Sate Kerang Tanjung Balai

Sate kerang/www.jejakbunda.com
Sate Kerang Tanjung Balai


Sate Kerang Tanjung Balai dibanderol enam ribu rupiah per tusuk dan 250 ribu rupiah per kilogram tanpa tusuk. Sate kerang ini bisa dijadikan oleh-oleh dan mampu bertahan hingga tiga bulan.

Selain makanan, tersedia pula aneka jus, kopi, teh dan minuman kekinian yang rasanya enak seperti kosuguren, pandan latte dan lain sebagainya.

Pandan latte/www.jejakbunda.com
Minuman pilihan author



sertifikat halal/www.jejakbunda.com
Sertifikat Halal MUI, bikin kulineran tambah nyaman



Enak saja tentu belum cukup menjadi tolak ukur pilihan kuliner terutama bagi seorang muslim. Dalam tuntunan agama, dikatakan bahwa makanlah makanan yang halal dan baik.
 
Untuk itu sebagai jaminan perlindungan bagi konsumen pencinta kuliner halal Indonesia dalam menyantap setiap menu makanan di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud terjaga karena Mie Ayam Jamur Haji Mahmud telah memiliki sertifikasi halal MUI.



Rasanya Kota Medan patut berbangga dengan kehadiran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Salah satu UMKM andalan yang cukup terkenal ini terus berinovasi hingga melahirkan aplikasi sendiri, yakni aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.
 
Aplikasi ini melayani pemesanan makanan secara online tanpa harus datang langsung ke outlet dan bisa pula diantar ke alamat pemesan. Selain itu Mie Ayam Jamur Haji Mahmud bisa dipesan lewat platform Go-Food dan Grab Food. 
 
Untuk pemesanan lewat aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud sangat mudah sekali. Cukup install aplikasi di android pada playstore. Lengkapi data diri untuk membuat akunmu.
 
Setelah log in kita bisa langsung memesan ke outlet terdekat yang kita inginkan. Pilih menu kesukaan seperti makanan dan minuman juga snack lalu check out deh. Setelah itu, konfirmasi ke admin lewat link yang tertera. Selesai deh. Pesanan akan segera diantar kurir. Mudah kan?

Unduh aplikasi di playstore lalu bikin akunmu 


Mie Ayam Jamur Haji Mahmud beroperasi mulai pukul 07.00 - 20.00 WIB dan sistem online hingga pukul 21.30.





Selain menyediakan makanan dan minuman langsung, penikmat Mie Ayam Jamur Haji Mahmud juga melayani jasa katering untuk rumahtangga, katering anak kos, project catering corporate dan juga menyediakan ruangan VIP dengan kapasitas 100 orang untuk kegiatan rapat di outlet yang terletak di Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Lahan parkir yang luas dan kasir yang ramah


Fasilitas lainnnya yang dimiliki Mie Ayam Jamur Haji Mahmud adalah WiFi gratis, musholla yang nyaman dan bersih, wastafel sesuai prokes, lahan parkir yang luas, promo Jum'at berkah dan ada konten Give Away kuis atau tebak kata di akun sosmed Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

Kulineran halal dan melegenda ini cukup worthed dan nyaman di kantong. Semangkok mie ayam jamur spesial Haji Mahmud ditambah satu cup besar minuman kopi kekinian cukup ditebus dengan selembar uang kertas biru bergambar Ir. H. Djuanda. Kalau punya aplikasi lebih menguntungkan lagi karena ada poin tambahan dari setiap pemesanan.

Dua minuman + semangkuk Mie Ayam Jamur Spesial dine-in di restoran

Perbandingan saat menggunakan aplikasi dan mendapatkan potongan harga menjadi jauh lebih menguntungkan



Tak terasa kuliner halal melegenda ini sudah memasuki tahun ke 33. Sebagai salah satu konsumen penikmat Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, aku turut bangga sekali.

Happy Anniversary 33 tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud semoga kuliner Halal Melegenda ini bisa dinikmati di seluruh outlet di wilayah Indonesia dan menjadi salah satu tujuan kuliner wisatawan mancanegara. Allahumma Aamiiin. Tabarakallah.

80 komentar untuk "Mie Ayam Jamur Haji Mahmud: Kuliner Halal yang Rasanya Medan Kali"

  1. Mie Ayam Mahmud ini buat nagih. Rasanya enak banget. Selalu mampir ke Mie Ayam Mahmud kalau lagi di Medan.

    Apalagi jamurnya itu. Sedap lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju... jamurnya emang khas...
      Dan satu lagi, awak selalu rindu sate kerangnya...
      ahhh jadi ngebayangin...

      Hapus
    2. Nah iya, citarasa jamurnya itu memang gak ada duanya deh

      Hapus
    3. Sate kerang nya bisa juga dijadikan oleh-oleh bun.
      Karena tahan beberapa bulan sih

      Hapus
  2. Mie Ayam Jamur yang paling banyak disukai ya di Mie Ayam Mahmud. Penasaran. Pengen segera mencicipinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena mie ayam jamur Haji Mahmud ini memang udah lama banget kak. Dari bentuk gerobak dorong sampai ada beberapa outlet di Medan dan luar Medan

      Hapus
  3. Brebes Mili jadi kangen Mama. Tahun lalu barengan kami ke mie ayam jamur Haji Mahmud. Mama paling suka PJ goreng spesial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak juga nih mie PJ goreng spesial. Apalagi kalo bisa request agak nyemek2 sikit ya kan.

      Hapus
  4. Waduuh waduh, ada di mana saka outletnya Mi Ayam Jamur ini? jadi penasaran ini.. tapi saya nggak bisa ke Medan sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain di Medan, di Banjarbaru juga ada nih kak.

      Ada juga sate kerang tanjung balai yang tahan hingga beberapa bulan

      Hapus
  5. Wah di Kalimantan ada juga ya? Kalau di Samarinda ada juga nggak ya? Penasaran eh gimana rasanya. Soalnya tulisan-tulisan yang membahas mi ayam Haji Mahmud, berseliweran di media sosial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,

      Coba deh kenstore mie ayam jamur Mahmud terdekat.
      Paling baru di outlet yang di Banjarbaru nih

      Hapus
  6. kangen sama mie ayam jamurnya. termasuk langganan kami ini, sering ksana bareng keluarga. apalagi pilihan menunya banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah betul.
      Pilihan menu nya variatif sekali.

      Kalo bahasa Medan nya "apa yang gak ada, semuanya lengkap"

      Hapus
  7. kalo udah jatuh cinta emang susah move onnya mba. termasuk jatuh cinta sama kuliner legenda satu ini. mie ayam jamur haji mahmud udah 34 tahun aja ya. emang legend banget dari kota medan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. #halal melegenda sesuai taglinenya ya kan Mba.

      Udah 33 tahun nih Mba

      Hapus
  8. Keren ya, punya aplikasi sendiri. Gak nebeng2... jadi penasaran sama rasa mie ayamnya. Huhu sayangnya jauh sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak,
      Mie ayam jamur Mahmud juga terkenal dengan warung mie ayam goreng digital sejak 2 tahun yang lalu

      Hapus
  9. Wah makanannya enak2, saya jadi ngiler hahaha. Cocok banget nih buat saya emak-emak mager karena bisa order lewat aplikasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu banyak juga diskon khusus dan ooin kalo kita memesan via aplikasi kak

      Hapus
    2. #poin

      Selain mudah juga menguntungkan kewat poin yang dikumpulkan via aplikasi

      Hapus
  10. Duhh andai di malang ada ini aslii ngiler loh dari kemarin pengen mie ayam kayak gini. rasanya belum nemu di sini yang kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa segera buka store dan outlet ya di malang

      Hapus
  11. Kopi pandan nya susah move on kan.. rasanya terbayang terus. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kosuguren juga enak.
      Juice nya juga
      Ah, semuanya enak mantap lah

      Hapus
  12. dari gerai pake seteleng dorong yakan kak mie ayam jamur mahmud ini. smpe skrng udh punya restoran duduk sendiri. legend makanan nya memang. dtmbah lagi meenu2 nya memang makanan yg org banyak cari pas lapar. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya,
      Rasanya terharu juga ya dari mulai gerobak membesar sampe sekarang ginu

      Hapus
  13. kalau ke sini gak lupa pesen kerangnya! juarakkkk nambah2. es kopi nya menggiurkan ya kak sis :( tp emang enak sih, sayur dan porsinya banyakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sate Kerang nya memang enak padat dalam satu tusuk. Enaknya lagi bisa tahan lama jugak. Keren buat dioleh-olehin ke sodara

      Hapus
  14. Awak baru tau la bunsis, kalo Mie Ayam Mahmud juga punya kateringan, buat rumah tangga, anak kost...
    wah.... apa aja itu menunya ya..
    jadi pinisiirin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo katering arisan konsep nya sama kayak katering acara pesta Bun.
      Harga mulai 7ribuan.
      Mayan bangettt gak nyuci oanci dan peralatan masak

      Hapus
  15. Wah sudah 33 tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ternyata, salut, dari gerobak ke beberapa outlet..! Semoga ke depan makin banyak cabangnya.
    Dan laper jadinya lihat penampakan menunya yang sungguh menggoda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Dian

      Sesuai tagline halal melegenda nih mie ayam jamur Mahmud

      Hapus
  16. sekilas membaca latar belakang tentang mie ayam jamur H. Mahmud ini buat saya penasaran pingin icip2 juga, smoga kalau main ke medan punya kesempatan ke moe ayam jamur H.Mahmud

    BalasHapus
  17. pertama kali dikenalin makan mie ayam ini pas diajak kawan sma tahun 2011. gak salah memang

    BalasHapus
  18. Awak paling suka Mie Ayam Jamur Spesialnya. Sewaktu pandemi awal dulu, kan ga bisa makan di tempat ya. Kepingin kali makan malam-malam. Jadi kami ke sana lah, sama pegawainya dilayanin sampe ke mobil, drive thru di parkiran 😂

    Pegawainya pun ramah-ramah, ga ada yang jutek. Enak pokoknya makan di sana. Semoga Mie Ayam Mahmud senantiasa diberikan kemudahan dan pelayanannya makin baik. Rasa juga jangan berubah. Makin sukses artinya makin menjaga kualitas ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah betul, poin yang jadi catatan buat team mie ayam jamur Mahmud ya kan untuk tetap konsisten buat menjaga kualitas

      Hapus
  19. Mie ayam jamur pertama kali saya rasakan sampai saat ini ga berubah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak berubah seperti cintaku padamu kan? Uhuyyy

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Rasanya mie ayam jamurnya itu mantap banget, sehingga buat pengen nagih lagi makannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalo makannya ditraktir. Auto pengen nambah lagi dan lagi yaaa
      Haha

      Hapus
  22. Mie Ayam Jamur ini emang sering ngangenin yaa Shischa... kakak pun dulu pas tugas di luar kota, asal ke Medan, wajib singgah ke sini dulu, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi semacam objek wisata yang wajib dikunjungi selain Masjid raya dan istana Maimun ya kak, hahaha

      Hapus
  23. Paling seneng kalo pulang pengajian di Al Jihad diajak nyeberang singgah ke mie ayam haji Mahmud ini. 😁 Selain mie ayam, dgn jamurnya yg khas, sate kerang di sini juga juaraaa.. Aaaahh, rindu Medan kaaann jadinyaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk lah pulang ke Medan. Biar kita bisa meet up di mie ayam jamur Mahmud trus mampir Al jihad kayak dulu lagi.

      Hapus
  24. Ini Nisa kak pakai akun suami hehe, maklum kami berbagi hp. Mie ayam jamur H. Mahmud ini rasanya uwennak, bisa request pedesssh, karyawannya jg ramah-ramah, tempatnya nyaman, lokasi jg oke di depan Masjid Al-Jihad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiiih kangennya...

      Kapan nisa ke rumah nih Dek? Dah lama gak meet up ya kita

      Hapus
  25. Aih gaperta, istilah gokil nih.

    Pak Haji Mahmud ini dulu jualan di manakah sebelum punya banyak cabang versi resto modern begini?

    Akankah ada cabang di Malang Mba? Kutunggu dengan penuh harap...asli suka banget sama mi ayam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gaperta itu istilah baby boomers kayaknya mba, hahaha...
      .
      Dulunya pak Mahmud ini masih berjuang pake steling dorong mba(gerobak).
      Sekarang udah sekeren ini

      Hapus
  26. Kapan ya buka cabang di rantauprapat? Ngilernyaaaa. Pengen nyoba yang mercon. Biar makin meletup lidah awak ini. Ke medan mesti nyoba mi ayam jamur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuklah berkunjung ke Medan.
      .
      Di Johor kabarnya udah buka juga outlet mie ayam jamur Mahmud.

      Hapus
  27. kenangan banget semasa habis kajian dari mesjid Al Jihad langsung ngemie ayam pas pula makan siang gitu kan.. parkirannya luas ,tempatnya enak, menunya menggiurkan semua deh, mie ayamnya enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama bangettt.

      Kami juga kalo mampir ke mesjid Al jihad, next trip itu mampir ke mie ayam jamur Mahmud

      Hapus
  28. itu ada satenya ya mba mie ayamnya? Duh ngiler saya apalagi suami doyan banget sama segala mie ayam. Aku berdoa semoga mie ayam haji mahmud bisa hadir segera di surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sate dijual pertusuk dan ada juga yang kiloan untuk kemasan oleh-oleh Mba.
      .
      Sate exclude porsi paket mie ayam jamur nya mba.

      Hapus
  29. Saya kira menu mie ayam ini cuma ada mie ayam aja, ternyata bervariasi ya hidangannya.. semuanya terlihat enak.. jadi laper..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba, super lengkap.
      Ada mie ayam, baso, nasi goreng, soto ayam, ayam meletup, camilan, pisang, ubi, aneka seafood, minuman kekinian, waduuuuh udah sebanyak ini ditulis masih banyak lagi menu lainnya.

      Hapus
  30. Aduuuh mbak, jadi ngiler nih. Pengeeen nyobain. Enggak ada di pulau Jawa ya? Huhu... Aku suka semua menunya. Mie ayam jamur pasti enak dan melegenda banget. Ada bakso mercon juga. Wah lezat semuaaa. Harganya juga terjangkau 😍🤤🤤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa segera mengunjungi store mie ayam jamur Mahmud terdekat ya Mba..
      .
      Di Bekasi kemarin ada store nya juga

      Hapus
  31. Wah kak sepertinya awak harus pesan makanan lagi nih di mie ayam jamur mahmud, nasi goreng meletup dan sate kerangnya menggoda sekali huhu jadi ngiler deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, gas kan terosss kak iid. Gunakan beragam voucher diskon yang ada di aplikasi

      Hapus
  32. Mie ayam kesukaan anakku, pagi pagi baca makanan jadi perut kemruyuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditambah jamur, bakso dan telur pindangnya. Waaaah endulita lezatoss

      Hapus
  33. Mie ayam ini cocok dimakan saat hujan maupun panas. Camilan sekaligus makan berat. Saya paling naksir dengan satenya itu mbaaa... Jadi kebayang bayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sate nya sih di klaim bisa tahan hingga enam bulan mba. Cocok buat oleh-oleh dan buah tangan untuk sanak keluarga

      Hapus
  34. Aduh saya lemah pas liat baso merconnya. Kalau ada kuliner pedas jiwa ini merasa terpanggil. 🤭 Pasti nikmat apalagi disantap saat hujan-hujan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakso mercon memang jadi varian yang harus dicoba para pecinta pedas kak.

      Soalnya baru ini aku makan cabe dan kepedesan.
      Haha

      Hapus
  35. dibanding mie ayam jamurnya, malah penasaran sama bakso mercon dan sate kerangnya. cabe dalem baksonya itu loh, wuihh bikin kepo pedes nggak nih?! Kalo sate kerang sih emang kesukaan aku sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya aku fikir isian cabe dalam baksonya itu gak pedes.
      Tapi ternyata aku yang pecinta pedes aja ngerasa huh-hah juga nih makan ini.
      Jadi, memang wajib dicoba lah bakso merconnya

      Hapus
  36. Dingin-dingin begini baca postingan mie ayam jamur bikin laper. Ada paket seger juga yang udah komplit. Mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket seger emang nyegerin bangettt.
      Dapet makanan juga minuman dengan harga yang bersaing

      Hapus
  37. Kalau sudah ada sertifikat halalnya jadi makin tenang ya, makannya... halal prosesnya, halal disajikan dengan makanan halal lainnya. Mie Ayam Jamur Haji Mahmud emang fave nya kita semua ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah betul kali lah kak Mia.
      Slogan kita kan halalan thayyiban ya kan

      Hapus
  38. Jafi selera ni melihat postingan bunda..

    Mia ayam mahmud ini menjadi favorit kami sekelurga sedari dulu, dengan adanya layanan online semakin mendekatkan mia ayam mahmud dengan konsumen nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama nih kak.
      Kami sekeluarga juga suka sekali dengan menu yang ada di mie ayam jamur Mahmud.

      Layanan online memang memudahkan ya kak. Ada banyak diskon menarik juga tentunya

      Hapus
  39. Saya suka pesen mie ayam jamur spesial nya kak. Enakkk.. nunggunya pun nggak lama untuk makan siang di kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, komplit ya untuk makan siang.
      Udah lengkap Karbo dari mie, pritepr dari telur dan ayam juga serat dari sayuran

      Hapus